Selasa, 25 April 2017

12 Headset Gaming Murah Berkualitas Terbaik

Headset gaming adalah perlengkapan gamer yang wajib untuk diperhatikan juga. Alat bantu dengar dan juga berbicara saat bermain game ini pastinya sangat penting untuk dimiliki para gamer. Banyak varian harga yang tersedia untuk headset gaming, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Headset musik biasanya lebih murah dibandingkan dengan headset gaming. Perbedaan antara headset musik, headset gaming ini lebih sensitif dengan suara yang bersifat surround. Untuk game yang memiliki tampilan first-person atau First Person Shooting (FPS) seperti CS:GO, overwatch, Rust, Battle Field, Call Of Duty, Paladins, dan Tom Clancy's Rainbow six Siege.

Headset Sades A7 Murah


Selain pentingnya Surround sound pada headset, juga dibutuhkan mic dalam headset yang menjadi satu. Untuk seorang gamer, headset gaming dengan mic sangatlah penting karena untuk kegiatan turnamen, lebih mudah dan simpel apabila membawa headset yang sudah tersedia mic. Mic yang sangat bermanfaat untuk koordinasi dalam permainan, tentunya juga wajib diperhatikan oleh seorang gamer.

Kini telah tersedia beberapa pilihan headset gaming murah yang telah tim siapkan untuk Anda.

12 Headset Gaming Murah Dibawah 400.000

  1. SADES A7 = Rp. 395.000
  2. Sades Gaming Head Set SA-903 Black = Rp. 350.000
  3. KOTION EACH G9000 = Rp. 330.000
  4. sades SA - 901 = Rp. 280.000
  5. Rexus F35 = Rp. 215.000
  6. KOTION EACH G2000 = Rp. 200.000
  7. Headset Gaming Spectre HG4 = Rp. 165.000
  8. Rexus F15 = Rp. 150.000
  9. niceEshop Soyto 830 = Rp. 130.000
  10. Fantech headset gaming VISAGE HG7 = Rp. 125.000
  11. Rexus F22 = Rp. 92.000
  12. Fantech Headset SHACO HG-5 = Rp. 99.000
Itu dia beberapa pilihan headset gaming murah rekomendasi tim redaksi yang bisa Anda coba. Beberapa hal yang mungkin perlu Anda ketahui tentang kelebihan headset gaming dibandingkan dengan headset musik. Atau juga tips penting sebelum membeli headset gaming terbaik dengan harga terjangkau atau murah.

5 Tips Penting Memilih Headset Gaming

  • Headset Game Berbeda Dengan Headset Musik
Kenapa bisa berbeda? karena headset gaming itu lebih sensitif terhadap suara yang kecil. Ketika bermain CS:GO, game yang sering dimainkan oleh mimin, perlu mengetahui step atau suara-suara yang dihasilkan walaupun dari jauh. Hampir semua game FPS membutuhkan efek tersebut karena sangat membantu.

Dalam headset gaming, juga dapat memberikan efek suara luar atau dalam. Jadi cukup membantu ketika bermain game. Perbedaan lain yang sangat mencolok dari headset gaming dengan headset musik adalah surround atau efek suara sekitar. Efek surround tersebut akan dibahas di point berikutnya.
  • Surround Sound
Surround Sound adalah efek suara sekitar pada headset. Kebanyakan headset gaming yang paling cocok untuk dimanfaatkan sebagai headset gaming adalah surround 7.1. Dengan bantuan surround sound effect pada headset, kita dapat mengetahui posisi suara itu berasal. Pada sebuah game layaknya CS:GO, surround sound sangat penting sekali, karena dapat membantu untuk menemukan lokasi atau asal suara.

Selain itu, Surround sound dapat menciptakan suara dalam atau luar. Jika dalam game berada di dalam ruangan, headset yang berkualitas dapat memberitahu itu suara luar atau suara dalam ruangan. Jika ingin tahu perbedaan atau melakukan testing terhadap headset gaming Anda, bisa coba play video berikut.

  • Kenyamanan
Kenyamanan juga menjadi prioritas dalam memilih headset gaming berkualitas. Tahu sendirikan, seorang gamer pasti menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain game. Jika headset gaming tidak nyaman digunakan, bisa-bisa membuat pengguna headset tidak berkonsentrasi dengan game yang dimainkannya karena rasa sakit atau tidak nyamanannya headset yang digunakan.
  • Microphone
Microphone atau mic yang sudah satu set dalam headset, tentunya juga wajib untuk diperhatikan, karena, seorang gamer tidak selalu bermain di tempat yang sama. Dengan headset yang sudah tersedia microphone, pastinya lebih mudah untuk dimanfaatkan ketika berpindah-pindah tempat atau ketika mengadakan turnamen. Microphone yang memiliki sensitif tinggi juga sangat bermanfaat dan wajib untuk diperhatikan ketika memilih headset gaming murah.
  • Tipe Colokan
Tipe colokan untuk headset yang tersedia saat ini ada 2 jenis, yaitu USB dan jack 3.5mm. Jika Anda ingin memilih headset gaming murah berkualitas, lebih baik memilih tipe colokan dengan jenis USB. Tipe USB dapat menginstal sistem atua software bawaan dari headset sehingga efek-efek spesial dari headset bisa Anda rasakan.

Itu Dia beberapa hal yang wajib untuk Anda perhatikan dalam memilih headset gaming murah dengan kualitas terbaik. Semoga dengan bantuan artikel headset gaming murah berkualitas terbaik dari tim redaksi, dapat membantu Anda menemukan headset gaming terbaik sehingga permainan Anda menjadi lebih baik.

12 Headset Gaming Murah Berkualitas Terbaik Rating: 4.5 Posted By: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar